Lazisnu Indramayu Guyur Bantuan Korban Kebakaran Tempel Kulon

PerisaiNews, (INDRAMAYU) – Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat serta tanggap bencana kebakaran yang terjadi di Desa Tempel Kulon Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu, NU-Care Lazisnu Indramayu menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran, Sabtu (7/4/2018).
Musibah yang menimpa korban Abdurrohman, disebabkan oleh konsleting listrik yang melahap rumah bagian belakang. Insiden tersebut terjadi pada Rabu (3/4) malam. Diperkirakan kerugian yang disebabkan akibat si jago merah mencapai puluhan juta rupiah.
Sekretaris Lazisnu Kabupaten Indramayu Alif Alfian menegaskan, akan terus berusaha menghadirkan semangat pendiri NU yakni Hadratusyekh Hasyim Asy’ari untuk berbagi member arti dan saling membantu sesama. “Semoga dengan adanya Lazisnu mampu membangkitkan semangat para dermawan berdonasi untuk membantu sesamanya,” bebernya.
Saat ditemui pihak perisainusantara.com, Abdurrohman mengaku sangat bersyukur atas bantuan dan kepedulian tinggi dari Lazisnu yang telah diberikan. “Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk para donatur, semoga Allah melimpahkan berkah untuk kita semua,” terangnya. (her)