Menu Baru Sop Balungan Saung Pedesan Bikin Geregetan Pelanggan

 

oksup
MENU BARU. Manajer Marketing Amelia Muslikha tengah menunjukkan menu baru Sop Balungan Geregetan kepada halayak.

PerisaiNews, (CIREBON) – Sauna Pedesan kembali merilis menu barunya, kali ini, sop berbahan dasar balungan sapi segar bisa dipesan khusus delivery order.

Informasi yang dihimpun, baru sehari dilounching puluhan pemesan sudah mulai mendaftarkan dirinya untuk dikirim sampai kediamannya, bahkan bikin geregetan pengunjung mengingat tidak semua pembeli bisa kebagian akibat banyaknya peminat.

Manajer Marketing Saung Pedesan Amelia Muslikha membeberkan, resep turun temurun dari puluhan tahun silam itu sengaja dirilis mengingat banyaknya aspirasi yang disampaikan oleh pelanggan setia yang tersebar di Cirebon Indramayu Majalengka dan Kuningan (Ciayumajakuning.

“Kami buka dengan harga Rp 50 Ribu untuk pemesanan paket keluarga Sop Balungan, hanya mengirimkan sms dan telfon ke 081320644487, Sop segar bisa dinikmati dirumah dalam waktu yang cepat,” ungkapnya.

Selain itu, Saung Pedesan diakui Amel tengah menyiapkan menu baru lagi yaitu pindang gombyang kepala ikan manyung yang menjadi khas Pantura Indramayu, sama seperti Pedesan Entog yang kini mulai dicintai warga di Ciayumajakuning.

“Kami pilihkan bumbu, bahan dan daging terbaik untuk memuaskan lidah pelanggan dan masyarakat,” tuturnya.

Bagi yang ingin menikmati pedesan entog murah Saung pedesan juga buka discount besar memperingati hari kemerdekaan RI, hanya dengan setengah harga pembeli bisa membawa pulang paket 1 ekor pedesan entog. “Minimal pembelian paket 1 ekor untuk promo merdeka, hanya Rp 170 Ribu bisa bawa pulang pedesan atau hanya tunggu dirumah saja. Bisa juga mengunjungi saung kami di Saung Juang Foodcourt Depan Kampus IAIN Jalan Perjuangan Kota Cirebon,” pungkasnya. (han)