Miftahul Fatah Ajak Generasi Muda Berkhidmat di Ansor

PerisaiNews, (INDRAMAYU) – Ketua Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor kabupaten Indramayu, Miftahul Fatah mengajak generasi muda untuk berkhidmat bersama ansor untuk menjaga keutuhan Negera Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hal tersebut siampaikan Miftahul Fatah pada acara konferancab PAC GP Ansor Kecamatan Anjatan, Sabtu (3/2/2019).

“Gerakan Pemuda Ansor merupakan organisasi kepemudaan yang akan menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI, oleh karena itu semua yang hadir dalam acara ini saya mengajak untuk bisa bergabung dengan ansor,” kata Miftahul Fatah.

Miftahul Fatah juga mengungkapkan kegiatan Konferancab ini diharapkan bukan hanya mendapatkan hasil yang baik dengan mendapatkan pimpinan yang baru dan pengurus baru.

“kegiatan konferancab ini bukan semata mata menetapkan, tidak semata mata memilih ketua tetapi yang paling penting adalah menetapkan program kerja selama 2 tahun kedepan,” tegasnya.

dia juga menambahkan terkait pemilihan ketua adalah bukan hal utama dalam kegiatan ini, tetapi membangun semangat para kader ansor untuk membangun organisasi jauh lebih baik, karena lanjut dia organisasi ini dibangun oleh para kiyai yang sampai saat ini terus diperjuangkan oleh penerusnya yaitu pemuda ansor. (ndy)