Pelantikan Pengurus PAC GP Ansor Kecamatan Anjatan Berlangsung Khidmat

PerisaiNews, (INDRAMAYU) – Pelantikan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Anjatan berlangsung khidmat.

Kegiatan yang berlangsung Rabu malam (18/04/2018) di aula Bilba pesantren, Desa Bugis tersebut juga dihadiri Sekjen PC GP Ansor Kabupaten Indramayu, Supriadi SHi, kasatkorcab Banser Indramayu Yusuf Oding, MPd dan juga para tokoh ulama setempat dan kader ansor se Kecamatan Anajatan.

Kepada PerisaiNews, Supriadi mengatakan dalam kesemapatan ini dirinya mengucapkan selamat kepada pengurus PAC GP Ansor Kecamatan Anjatan yang sudah resmi dilantik.

Supriadi juga mengatakan, ada beberapa hal yang penting dan harus di fahami para kader pemuda ansor, kususnya pengurus PAC GP Ansor Anjatan, agar bisa menjadikan organisasi ini sebagai kebahagiaan.

“Satu hal yang ingin saya titipkan kepada para kader Ansor, yaitu jadikan organisasi ini atau berorganisasi di GP Ansor sebagai kebahagiaan, karena hidup itu juga adalah kebersamaan, dan kebersaan ini lah melaui organisasi,” tegas Supriyadi.

Lebih lanjut Supriyadi juga menegaskan, sebagai kader pemuda ansor sudah semestinya merasa bangga, karena melalui GP Ansor inilah para pemuda islam di didik untuk dijadikan pemimpin islam dimasa yang akan datang.

“Amanat sebagai pengurus gerakan pemuda ansor bukan hal yang sepele, melaui wadah inilah nantinya akan muncul pemuda islam yang akan menjadi pemimpin dimasa yang akan datang,” tandasnya.(dan)