Pembukaan Konferancab PAC GP Ansor Anjatan Berlangsung Meriah

PerisaiNews, (INDRAMAYU) – Pelaksanaan Konfrensi Anak Cabang (Konferancab) PAC Gerakan Pemuda Ansor, Kecamamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, berlangsung meriah.

Hal tersebut terbukti saat pelaksanaan pembukaan kegiatan yang berlangsung di Pondok Pesantren (Ponpes) Bilba, Sabtu (03/03/2018) dihadiri ratusan kader Ansor bersama tokoh ulama dari kalangan Nahdliyin, dan juga masyarakat setempat.*Ketua PAC GP Ansor Anjatan Dodi Manulung saat memberikan sambutan

ketua pelaksana kegiatan Konferancab Saeful Mustaqim mengungkapkan kegiatan konferancab ini merupakan salah satu amanah organisasi yang harus dijalankan agar roda organisasi terus berjalan.

“kegiatan yang sakral ini merupakan langkah awal bagi kemajuan organisasi untuk dua tahun kedepan, semoga pada acara ini kami bisa mendapatkan hasil yang memuaskan, dan bisa mendapatkan pimpinan yang terbaik sehingga bisa memajukan organisasi jauh lebih baik kedepan,” ungkapnya saat memberikan sambutan.

Saeful juga mengatakan kegiatan konferancab ini akan berlangsung selama satu hari penuh.

“Sedangkan tema kegiatan ini adalah perkuat kader dan penggerak sejahtera menuju ansor Rahmatan Lil Alamin, dengan tema tersebut kami berharap kader ansor adalah kader yang bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat,” tandasnya (ndy)