Promo Agustusan, Saung Pedesan Obral Diskon Tembus 50 Persen

 

PerisaiNews, (CIREBON) – Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) 17 Agustus mendatang, jadi momen paling istimewa bagi Saung Pedesan Entog, tidak tanggung-tanggung, masyarakat Cirebon dan sekitarnya boleh menikmati olahan tangan koki handal dari Indramayu itu hanya dengan setengah harga saja.

PROMOSI. Salah satu tim marketing saung pedesan membagikan selebaran promo agustusan di lampu merah pemuda Kota Cirebon.
PROMOSI. Salah satu tim marketing saung pedesan membagikan selebaran promo agustusan di lampu merah pemuda Kota Cirebon.

Informasi yang dihimpun PerisaiNusantara.com, Paket 1 Ekor Pedesan Entog Muda hiharga hanya Rp 170 Ribu yang biasanya dijual normal seharga Rp350 Ribu. Begitu juga Paket 1/2 Ekor Pedesan Entog hanya diharga Rp 85 Ribu yang biasanya dijual seharga Rp 170 Ribu. Bukan hanya itu, Paket 1 Ekor Pedesan Ayam Kampung Muda juga hanya dihargai Rp 150 Ribu, kemudian Paket 1/2 Ekor Pedesan Ayam Kampung Muda hanya Rp 75 Ribu.

Manajer Marketing Saung Pedesan Amelia Muslikha mengatakan, jika tidak karena para pahlawan negeri menghadapi para penjajah tentu hingga saat ini tidak dapat menikmati indahnya kemerdekaan.

“Untuk itu kami sengaja beri harga 17 untuk paket pembelian 1 ekor meskipun bahan baku entog kian sulit, untuk menghormati momen penting ini, dan merdeka menikmati daging pilihantanpa harus merogoh kocek terlalu dalam,” ungkapnya.

Sementara itu, menurut Amel, paket pedesan entog jantan muda 1 ekor yang dagingnya bisa dua kali lipat betina harga Rp225 Ribu dengan harga normal Rp450 Ribu rupiah. “Untuk pembelian paket setengah ekor entog jantan Rp115 Ribu,” terangnya.

Dikatakan, olahan masakan pedesan dengan bahan dan bumbu pilihan, resep turun temurun sejak tahun 70an itu, disyukurinya mulai dicintai masyarakat, hal itu terbukti dengan terjualnya puluhan ekor entog baik yang datang langsung ke Saung Pedesan Entog maupun melakukan order secara online.

“Hari Sabtu kemarin bahkan kita batasi pembelian secara online hanya untuk 5 ekor jantan dan 7 ekor betina saja, karena kehabisan stok, untuk itu pemesanan disarankan paling cepat 2 jam sebelumnya sudah menghubungi WA kami di 081320644487 atau 083823727375, atau kunjungi Saung Pedesan di Depan Kampus IAIN Jalan Perjuangan 51 Kota Cirebon, ” pungkasnya. (han)