Sedikitnya 739 Warga Desa Kedungwungu Mendapatkan Bantuan Beras Gratis

PerisaiNews, (INDRAMAYU) – Sedikitnya 739 masyarakat Desa Kedungwung, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, mendapatkan bantuan beras gratis.

Dimana setiap warga mendapatkan beras sebanyak 10 KG yang dibagikan langsung oleh tim bansos pangan desa setempat, Selasa (6/3/2018) di aula desa.

Saat dikonfirmasi media, Kuwu Desa Kedungwungu, H Solihin mengungkapkan, kegiatan pembagian bantuan sosial dari kementrian sosial berupa beras sudah selesai dilaksanakan dan berjalan kondusip.

“Alhamdulillah pembagian bantuan sosial berupa beras seberat 10 KG ke 739 masyarakat sudah selesai dilakukan, semoga dengan adanya bantuan ini bisa lebih membantu masyarakat kususnya yang kurang mampu,” kata Solihin.

Dia juga berharap masyarakat yang belum bisa mendapatkan bantuan bisa memakluminya, karena bantuan beras ini merupakan program pembaharuan yang sudah sehrusnya dijalankan oleh pihak desa dan diterima oleh masyarakat.

sementara itu, ketua pelaksana kegiatan Tobari juga menyampaikan hal senada, bahwasanya pihaknya bersyukur kegiatan bantuan pangan berupa beras kepada masyarakat miskin bisa berjalan lancar tanpa ada kendala berarti.

“Kalau dari saya semoga yang sudah mendapatkan bantuan bisa bermanfaat, dan yang belum mendapatkan semoga nantinya bisa segerah mendapatkan kalau memang layak untuk mendapatkan,” ujarnya singkat saat seusai kegiatan.

Sedangkan pembagian bantuan beras juga dilakukan secara serempak di 7 Desa lainya di Kecamatan Anjatan, dan diperkirakan 5 Desa lainya akan dilaksanakan Rabu (7/3/2018) mendatang. (ndy)