-->

AGGOTA DPRD BATU BARA FRAKSI PAN SUPRAYITNO BERBAGI TAKJIL

Batu Bara, Sumut, Perisainusantara.com,| Bulan Suci Ramadan yang Penuh Berkah Anggota Dewan DPRD Batu Bara Fraksi Partai Amana Nasional (PAN ) Memberi kan Takjil kepada Masyarakat dan Pengguna jalan, Tepatnya di Jalan Lintas Kisaran - Medan Sumatra Utara, di depat Kantor Sat Lantas Indrapura Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Selasa pukul 18.00. Wib, (26/04/2022).

Beberapa pengguna kendaraan tampak dihentikan dan bungkus Takjil atau makanan manis di berikan untuk Berbuka Puasa secara cuma-cuma diberikan oleh Anggota Farksi PAN ( SUPRAYITNO ).

Anggota Fraksi PAN Partai Amana Nasional Bapak Suprayitno, yang di wakili oleh Dedek dan Rekan - Rekannya mengatakan " pembagian Takjil kepada pengendara mobil atau sepeda motor ini tidak lain sebagai bentuk Apresiasi kami di Bulan Suci Ramadan ini kepada pengguna jalan yang sedang menjalanknan Ibadah Puasa,  Sebanyak 150 Bungkus Takjil hari ini akan kami berikan, Kata Dedek.

Lanjut Dedek " Pembagian Takjil ini diperuntukkan bagi pengendara maupun pengguna jalan yang sedang melintas. Kami  berharap Takjil yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi para pengguna jalan yang lagi berpuasa, dan bisa untuk melepas dahaga bagi para pengguna jalan yang hendak berbuka puasa, ucapnya.

pembagian Takjil ini merupakan langkah awal dari Anggota Fraksi PAN, untuk terus meningkatkan Keperdulian kepada Masyarakat. Tutup dedek. Red

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (191) Pemerintahan (104) Pendidikan (138) politik (91) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive