-->

BKM Al-Amarullah Desa Empat Negeri Khataman Qur'an dan Santuni Anak Yatim


Batu Bara, Sumut, Perisainusantara.com,| Di Malam 27 Ramadhan 1443H. BKM Al-Amarulah Desa Empat Negeri Khataman Qur'an Dan Santunan Anak Yatim Piatu. Kamis malam (28/4/2022).

Dalam kegiatan khatam Qur'an di malam 27 Ramadhan ini kita selenggarkan juga kegiatan sanyunan anak yatim dan piatu sebanyak 23 orang, hal ini merupakan kegiatan tahunan yg selalu dilaksanakan oleh BKM Al-Amarullah setiap tahunnya, demikian dikatakan Ketua BKM Al-Amarullah Pak Misnan.

Senada disampaikan oleh Ketua Remaja Mesjid Mhd.Fadli, Selaku pelaksana kegiatan Ramadhan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat dan jamaah masjid Al-Amarullah yang telah mendukung kegiatan Khataman dan Santunan Yatim Piatu di Mesjif Al-Amrullah dan mendoakan semoga dana yang di donasikan menjadi amal kebaikan di dunia dan akhirat. 

Dalam kesempatan yang sama juga ketua Panitia Zakat Fitrah Mesjid Al-Amarullah Bapak Suratmin menyampaikan bahwa untuk tahun ini ditetapkan dalam musyawarah Panitia Zakat bahwa untuk Zakat Fitrah dikenakan 2.7Kg makanan Pokok atau setara dengan Rp.30.000/Per Orangnya, sementara untuk Fidiyah dikenakan Rp.20.000/Hari Per Orangnya. 

Dalam kegiatan Khataman Qur'an dan santunan Yatim Piatu malam ini turut hadir Pak Bakhtiar Tokoh Masyarakat Desa Empat Negeri. Ade Musliadi Ketua LPM, Deni Yusrizal Kepala Dusun I. Ponirin dan Mahendra Sudrajat masing-masing Bendahara dan Sekretaris BKM Al-Amrullah serta disaksikan seluruh panitia Zakat Fitrah Masjid Al-Amarullah Tahun 1443H.

(wells)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (191) Pemerintahan (104) Pendidikan (138) politik (91) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive