-->

Ditemukan Mayat Mengambang di Sungai Gambus Laut , Kab. Batu Bara

Batu Bara , Sumut, Perisainusantara.com,| Mayat pria mengambang di sungai Gambus Laut Desa Suka Rame Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Rabu malam,  (27/04/22).

Dari Informasi warga setempat, penemuan mayat pria yang belakangan diketahui bernama Rosen Manurung diperkirakan berusia(40) tahun warga Cinta Damai Desa Pematang Panjang Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.

Pertama ditemukan sekitar pukul 18 :00 Wib oleh seorang Warga yang hendak keladang, dan langsung di laporkan ke Kepala Dusun dan dilanjutkan ke Polsek Lima Puluh. 

Kapolsek Lima Puluh AKP  Rusdi,SH.MH  saat dikonfirmasi melalui Selular membenar kan ada penemuan Mayat mengambang di sungai tersebut dan belum dapat dipastikan penyebab kematian nya, masih dalam proses penyelidikan.

“Ia benar ada tadi ditemukan Warga Mayat disungai, ini masih di jalan menuju rumah Sakit Umum membawa jenazah nya, Kita bawa dulu untuk dilakukan Visum, dan mayat  diperkira sudah 2 atau 3 hari, karena mayat sudah gembung. 

“Tadi mayat nya di seberang Sungai, Tim BPBD Batu Bara yang nyebrang ke sana , di masukkan kantong mayat dan dibawa langsung ke Rumah Sakit Umum Batu Bara. 

Nanti bila ada perkembangan kita kabari ya masih dalam proses penyelidikan tutup Kapolsek AKP Rusdi mengakhiri sambungan Selular.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (191) Pemerintahan (104) Pendidikan (138) politik (91) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive