-->

IPK Medan Deli dan KSJ Lakukan Santunan Ratusan Anak Yatim dan Dhuafa .


 Medan - Sumut - Perisainusantara.com,| Dalam Safari Ramadhan di 1443 .H. Ikatan Pemuda Karya  ( IPK )  PAC Medan Deli  yang Berbasis di Jalan Rumah Potong Hewan , Kelurahan Mabar , Kec. Medan Deli Kota Medan , mengadakan berbagi  Barokah  dengan  menyantuni ratusan Anak yatim dan Kaum Dhuafa, Jum'at  ( 22/4/ 2022 ) .

PAC IPK Medan Deli bersama Komunitas Sedekah Jum at ( Ksj ) membawa suasana  keberkahan , dan masyarakat banyak yang terkagum  atas kepedulian para Kader  Organisasi Kepemudaan ( OKP )  dari IPK  di Medan Deli saat ini.

Rutinitas berbagi sedekah pada setiap Jum at nya kepada  kaum Dhuafa ,  saat bulan Ramadhan  IPK Medan Deli juga selalu melakukan  Pembagian Tali Asih kepada Ratusan Anak yatim Piatu di seluruh wilayah Pelosok yang ada di Kec. Medan Deli.

Ketua Pimpinan Anak Cabang  (PAC ) Medan Deli , M. Umar Dani SH . yang di Dampingi Ketua Ksj  Kota Medan Ade Zona , serta Para Pimpinan Anak Ranting dan PAC  wilayah tetangga , menjelaskan.

" Hari ini seperti biasanya juga setiap tahunya kami dari PAC IPK  Medan Deli melakukan Penyantunan sebanyak 150 para Anak yatim dan Piatu yang ada di pelosok wilayah Kecamatan Medan Deli , Kami  bersama dengan Ksj Untuk terus  berbagi kepada mereka , di setiap Jum at Barokah.

Kegiatan berbagi ini sudah menjadi tradisi kami setiap Menjelang Lebaran IPK selalu melakukan Penyantunan kepada mereka". ungkap ketua.

Di samping kami melakukan Penyantunan kepada anak yatim, di bantu sebagai koordinator Wiwid Widodo dalam Berbagi kepada Dhuafa , kami juga melakukan Buka Puasa bersama dengan seluruh Ranting dan Ransus  agar Wilayah tritorial disini tetap Solit , Tandasnya .

Sementara Ketua Ksj Kota Medan Ade Zona  yang hadir  bersama para Relawan KSJ. Mengatakan "  Dengan bergabungnya IPK dengan Ksj , ini membuat kesan yang lebih bagus lagi.

Kita akan terus bekerja sama dalam segi Sosial , kami berharap kepada masyarakat bisa menjadikan kegiatan ini sangat bermanfaat untuk mereka. 

Serta IPK dan Ksj dapat berguna untuk orang banyak .Tutupnya.

(Tim Ksj/wells)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (191) Pemerintahan (104) Pendidikan (138) politik (91) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive