-->

Jaga Kamtibmas Polsek Indrapura, Pam Masjid Sholat Tarawih

Batu Bara - Sumut, Perisainusantara.com,| Kapolsek Indrapura Polres Batu Bara AKP Sandi memerintahkan seluruh personil Polsek untuk ikut peran serta dan aktif dalam menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim menjalankan ibadah di Masjid-masjid yang berada di wilayah hukumnya.

Terpantau selama bulan suci Ramadhan dan pada saat sholat Tarawih, Terlihat personil Polsek Indrapura selalu siaga di Masjid Almunawaroh Jalinsum Desa Sipare - pare Kec. Air Putih Kab. Batu Bara, Senin (11/4/22). 

Kapolsek Indrapura AKP Sandi, menjelaskan "Sesuai arahan Bapak Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, SIK telah diperintahkan kepada seluruh Polsek di sejajaran Polres Batu Bara bahwa selama Bulan Suci Ramadhan ini diharapkan situasi Aman dan kondusif.

Kita harus Siaga demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat muslim dalam menjalankan ibadah baik mulai sahur hingga ke sahur lagi" ujar Kapolsek. 

"Rangkaian kegiatan yang kami lakukan selama pelaksanaan ibadah sholat Tarawih seperti sekarang ini yaitu mengantisipasi terjadinya Tindak Pidana khususnya Curanmor , Sebab biasanya di areal parkir masjid tidak ada Petugas Parkir.

Dan kegiatan yang lain yaitu mengatasi kemacetan lalu lintas pada saat akan memasuki areal mesjid maupun ketika akan meninggalkan masjid" ujar Kapolsek. 

Beberapa masjid yang mendapatkan pengamanan oleh personil diantaranya Masjid Jamik Jalinsum lingk. I Kel. Indrapura Kec. Air Putih, Masjid Almunawaroh Jalinsum Desa Sipare - pare Kec. Air Putih, Masjid Anshor Jalinsum Dusun I Desa Pelanggiran Kec. Laut Tador Masjid Al Hikmah Jalinsum Simpang Bengkel Pusaka Desa Sei Suka Deras Kec. Sei Suka. dan beberapa mesjid lainnya. 

Dan Kegiatan ini kami lakukan semata-mata ikhlas mencari pahala dan berkah di malam-malam bulan Ramadhan" tutup Kapolsek Indrapura AKP Sandi. (03-BB)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (191) Pemerintahan (104) Pendidikan (138) politik (91) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive