-->

Kapolres Batu Bara, Rapat Koordinasi Terkait Ops Ketupat Toba - 2022

Batu Bara, Sumut, Perisainusantara.com,| Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes,  S.I.K  gelar Rapat Koordinasi bersama instansi terkait Ops Ketupat Toba 2022. Bertempat di Aula Wira Pradana Polres  Batu Bara, Rabu pagi,(27/4/2021).

Hadir Kapolres Batu Bara  AKBP Jose DC Fernandes, S.I.K, Kabag Ops Polres Batu Bara,  KOMPOL Imam Alriyuddin, SH, Para Kasat Polres Batu Bara, Safril (Sekretaris Dishub), Syamsir ( Kabid PolPP) ,Sahat SRT (Disnaker Perindag), Rismauli Damanik (Disnaker Perindag).

Adapun Arahan Kapolres Batu Bara Buatkan Surat Edaran Kepada para Pedagang berupa Himbauan, Kita Cari Bersama-sama Solusi Kemacetan di Pasar dan Pertokohan Yang ada diperkotaan terutama yang berada Dijalinsum dengan Mengatur Parkir dan Pedagang Kaki Lima. 

"Saya menekankan Kembali Kepada Personil Yang Telah Terseprin Melaksanakan Pos PAM Agar Bersama - Benar Melaksanakan Tugas dengan Baik Berikan Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat" . Ucap Kapolres AKBP Jose.

Sekertaris Dishub Safril menyarankan,  Kawasan perpakiran terkhusus di wilayah Perkotaan lndrapura telah disarankan kepada pemilik Pertokoan dan Pengelola Parkir Untuk menempatkan Parkir Keluar dari Parit.

Sementara saran Syamsir dari satpol PP, "Kami akan tetapkan Aturan maupun surat edaran yang berkaitan dengan dengan Antisipasi Kemacetan.

Dan Saran dari Disperindag , "Kami Akan Mengeluarkan Surat Edaran Berkaitan Tentang Antisipasi Macet.

Selama Kegiatan tetap Mentaati Protokol Kesehatan, Situasi aman dan Kondusif, tutup Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes,  S.I.K

(wells)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (191) Pemerintahan (104) Pendidikan (138) politik (91) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive