-->

Kartini Ksj Pusat dan IPK Labuhan Deli Berbagi Takjil Buka Puasa


 Medan - Sumut - Perisainusantara.com, Komunitas Sedekah Jum'at , ( Ksj ) dan PAC Ikatan Pemuda Karya (IPK) Labuhan Deli, berbagi Takjil kepada Warga dalam melaksanakan Puasa Ramadhan 1443-H. 

Aktifnya Organisasi Kepemudaan Seperti Ikatan Pemuda Karya ( IPK ) yang dalam kegiatan inti di wakili Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Labuhan Deli  yang di ketuai Hery Lasdi SH.  Membangkitkan semangat para kader IPK   untuk bisa terus berbagi kepada masyarakat.

IPK bersama Kartini KSJ  pusat dan Langsung di Pimpin Pembina Kartini KSJ  Dr. Henny Ikhwan S.Pd .M.Pd. ,  Para kader Srikandi  IPK dan pengurus IPK Labuhan Deli melaksanakan Kegiatan Berbagi Takzil di depan Kantor Pusat Ksj , Jl .KL. Yosudarso  Km 14,5  Kec. Medan Deli , Kota Medan , Sumatra Utara. Rabu Sore ( 20/4/2022 ).

Ketua PAC IPK  Labuhan Deli Heri Lasdi SH  Menjelaskan "  Untuk berbuat Baik kepada semua orang dapat dilakukan di mana saja.

Memimpin suatu Perkumpulan Organisasi Kepemudaan bukan hal yang gampang.  Kalau kita memimpin Para kader dengan baik , maka mereka juga akan ikut menjadi baik,  dan yang terpenting Kita bisa berguna di seluruh masyarakat ,ungkap ketua.

Sementara Dalam Sinergitas  KSJ dan OKP  Pembina Kartini KSJ Dr. Henny Ikhwan yang di dampingi Para Pengurus dan Relawan KSJ Pusat menjelas kan "  Ini hal yang sangat MENGINSFIRASI  kita , di mana kita melakukan kegiatan sosial bersama para srikandi dari IPK  hal yang patut di contoh kepada para teman teman dari organisasi kepemudaan yang lainnya. 

Ksj bertambah semangat dan besar kalau kita saling peduli , siapa pun dan di mana kita berada . Sesuai cita cita kita untuk menjadikan Ksj menjadi gerakan Nasional ,  Kepedulian semua unsur ini sangat penting seperti  bergabungnya OKP  bersama kita ,  

Saya berterimakasih kepada Organisasi IPK  yang telah bekerja sama dan memberi contoh kepada masyarakat  tentang gunanya kita berbagi dan bermanfaat untuk orang banyak , di katakan  Pembina Kartini KSJ  Kegiatanya bersama Srikandi IPK . 

(Tim Ksj/red)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (191) Pemerintahan (104) Pendidikan (138) politik (91) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive