-->

Pasar Murah Meriah Tumpah di Medang Deras


 Batu Bara, Sumut, Perisainusantara.com,| Menjelang akan berbuka puasa, di Medang Deras diramaikan oleh suasana suara gemuruh kapal Nelayan Penangkap ikan yang merapat ke dermaga-dermaga kecil tepatnya di Pagurawan yang berdekatan dengan Lokasi keramaian perkotaan Medang Deras. 

Sementara para penjaja makanan takjil sibuk mengatur dagangannya untuk menyambut masyarakat yang berbelanja makanan dan minuman bukaan puasa. 

Kesibukan masyarakat ditambah suasana para nelayan yang juga akan berbuka Puasa menambah ramainya suasana perkotaan Pagurawan di Kec. Medang Deras.

Terpantau suasana ramai Pasar Tumpah seperti di Jalan Jenderal Ahmad Yani Pagurawan Kec. Medang Deras Kab. Batu Bara, Jumat (15/04/2022).

Dan dari hal ini menuntut kehadiran aparat Kepolisian untuk mengawal keamanan kegiatan masyarakat di Pasar dadakan di musim Bulan Ramadhan ini. 

Terlihat AIPTU R. Rivai  dan BRIPKA SP. Sitio dari Personil Polsek Medang Deras turut mengawal kegiatan masyarakat di Pasar Murah, Meriah tersebut. 

Sapaan dari Petugas Personil Polsek Medang Deras yang ramah dan tetap menghimbau kepada masyarakat , "Pak...Bu...kita aturkan agar rapi letak parkir sepeda motornya ya..Bu... " serta ucapan "Pakai Maskernya ya bu...". 

Kapolsek Medang Deras Polres Batu Bara AKP M. Syafii AS menjelaskan "Dengan sapaan yang ramah dan himbauan serta senyuman jangan lupa...ini merupakan bagian dari perintah saya kepada personil 

Sebab untuk membentuk jiwa Polri yang Presisi haruslah dimulai dari diri sendiri barulah bisa terjun ke masyarakat untuk mengabdi dengan hati yang bersih apalagi disaat bulan suci Ramadhan.

Dengan kita berpuasa akan membentuk manusia yang sabar dengan hati yang bersih untuk dapat kembali ke fitrahnya" tutup Kapolsek Medang Deras AKP Syafii, AS.

(03-BB)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (191) Pemerintahan (104) Pendidikan (138) politik (91) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive