-->

PC MABMI Sei Suka Berharap Kepada Perusahaan Di kawasan Industri Kuala Tanjung Bantu Penerangan Sepanjang Jalan Access road Inalum

Batu Bara, SumutPerisainusantara.com,|  Matsyah Ketua Pimpinan Cabang Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia PC. MABMI Kecamatan Sei Suka, Kab. Batu Bara meminta agar  perusahaan yang ada diseputaran Kawasan Industri Kuala Tanjung, untuk membantu penerangan sepanjang Jalan Access Road yang melintasi 2 Kecamatan, Yaitu Kec. Sei Suka dan Medang Deras.

panjangnya jalan Access Road dari Simpang Inalum menuju Kuala Tanjung, lebih kurang 17 KM yang butuh penerangan jalan, tegas  Matsyah Selasa Kepada awak media Perisainisantara.com (19/04/2022).

“kalau jalan ini terang semua orang pasti senang, Pastinya angka kejahatan seperti Begal atau perampok dan kecelakaan dapat berkurang, apa lagi kita lihat disepanjang jalan banyak sekali  lobang lobang di tengah jalan" ucap Matsyah yang juga sebagai Kepala Desa Kuala Indah.

Kawasan Industri Kuala Tanjung banyak perusahaan, ada BUMN maupun swasta, ada PT. Inalum, PT. Pelindo, PT. Wilmar PT Bakrie dan yang lainnya, Kalau mereka perhatian maka tidak ada yang tidak mungkin, apa lagi hanya sebatas penerangan.

“ Pengajuan/Permohonan untuk penerangan jalan sudah kita masukkan ke Menagemen perusahaan dan sudah diterima, semoga harapan kita dapat terwujud. Sepanjang jalan Accessroad secepatnya terang benderang". Tutup Matsyah

Warga dan pengguna jalan dangat mendukung apa yang menjadi gagasan Ketua PC Mabmi Sei Suka, " kami sangat senang kalau sepanjang jalan Accessroad ini terang ucap Rahmat, salah seorang warga. 

Red

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (191) Pemerintahan (104) Pendidikan (138) politik (91) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive