-->

Pemerintah Desa Lalang Santuni 150 Orang Anak Yatim Piatu

Batu Bara, SumutPerisainusantara.com,| Bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah. Banyak pihak menjadikan momentum bulan suci itu untuk berbagi. Tidak terkecuali pemerintah desa Lalang, Kec. Medang Deras, Kab. Batu Bara,  kali ini melalui arahan Kepala Desa Lalang H. Sarifuddin, di bulan Ramadan 1443 H ini Pemerintah Desa Lalang terus peduli kepada anak yatim - piatu yang ada sekitaran desa Lalang. 

Menyantuni anak yatim, terlebih pada bulan Ramadhan akan diberi balasan pahala yang besar dan ditetapkan sebagai perbuatan yang amat baik untuk dilakukan.

"Satunan anak yatim ini, adalah tanggung jawab kami selaku Pemerintah Desa. Karena peran Desa itu penting untuk masyarakatnya,"ucap Muhammad Faisal Kepala Dusun  Merdeka Jum'at ( 29/04/2022) mengatakan kepada awak media. 

Sebanyak 150 orang anak Yatim - Piatu diberikan satunan oleh Pemerintah Desa Lalang, pelaksanaan santunan tersebut di laksanakan di Kantor Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara sekira jam 09:00 WIB.

Menurut keterangan dari Kepala Dusun Merdeka Faisal, Kepala Desa Lalang. H.Sarifuddin komitmen untuk bisa mensejahterakan masyarakatnya, sebagai mana visi, misi beliau.

"Sebanyak 150 orang anak yatim-piatu yang kita berikan santunan sesuai data yang kita ketahui dari Kepala Dusun, mereka adalah generasi Desa Lalang, mereka memerlukan kasih sayang dan perhatian, kalau bukan kita siapa lagi," Ucap kepala Dusun Merdeka.

Lanjutnya"Harapan saya mewakili instansi Desa Lalang, semoga kelak adik adik bisa menjadi pribadi  yang kuat, walaupun saat ini telah di tinggal oleh orang tua, tetapi itu bukanlah akhir dari cerita hidup kita. Jadikanlah itu awal bagaimana kita bisa sukses didunia maupun akhirat, semoga adik-adik kelak akan menggapai cita-citanya," Tutup Muhammad Faisal. (Syafii

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (191) Pemerintahan (104) Pendidikan (138) politik (91) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive