-->

Pengurus HNSI Ucapkan Terima Kasih Kepada PT. Multimas Nabati Asahan

Batu Bara - Sumut, Prisainusantara.com, |Pengurus Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI). Rukun Desa Lalang bersama pengurus lainnya, lakukan pemotongan lembu untuk diberikan kepada nelayan yang ada di Kabupaten Batu Bara, terkhususnya untuk nelayan yang ada di Desa Lalang, Desa Kuala Tanjung dan Desa Kuala Indah.

Tidak lupa pula ucapan terima kasih di sampaikan oleh Rukun dan Ranting HNSI  kepada perusahaan PT. Multimas Nabati Asahan, yang sudah memberikan satu ekor lembuh untuk para nelayan yang ada di 3 ( Tiga) Desa di Kabupaten Batu Bara, di antaranya yaitu Desa Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka, Desa Kuala Indah Kecamatan  Sei Suka dan Desa Lalang Kecamatan Medang Deras. 

Tak lupa pula Perwakilan dari Ketua Ranting  Kecamatan Sei Suka yaitu saudara Nasir mengatakan" ribuan terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada perusahaan PT. Multimas Nabati Asahan, yang dalam hal ini sudah bersinergi bersama HNSI hingga saat ini,"Ucap Nasir.

Pemotongan lembuh tersebut di laksanakan di Dusun Tasak baru, Desa Lalang Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara sekira pukul 09:00.Wib. Acara tersebut juga dihadiri para pengurus yang ada di Kabupaten Batu Bara, seperti pengurus Ranting Medang Deras, pengurus ranting Sei Suka, juga pengurus rukun Desa Kuala Tanjung. Sabtu (02/04/2022)

Harapan seluruh HNSI yang di ada di Batu Bara, dengan adanya acara tersebut kiranya HNSI Agar lebih bisa menjalin hubungan tali silaturahmi yang lebih erat lagi kepada Perusahaan yang ada di sekitar Kabupaten Batu Bara dan bisa bersinergi kepada Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI). 

" Besar Harapan kita selaku pengurus HNSI, semoga  kedepanya jalinan silatu rahmi ini bisa terjalin lebih baik lagi sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara HNSI dengan Perusahaan yang ada di sekitar Kabupaten Batu Bara, terlebih lagi kepada Perusahaan PT. Multimas  Nabati Asahan  yang sudah membantu  memberikan satu ekor lembu kepada  para nelayan, ini salah satu bentuk kepedulian PT. Multimas Nabati Asahan terhadap para Nelayan dan warga sekitar. Semoga para menejemen-manajemen  PT. Multimas Nabati Asahan selalu di beri kesehetan oleh Allah SWT dan di mudahkan segala urusan  serta di murahkan rezekinya," Ucap ketua Ranting Sei Suka. Nasir.

"Hanya ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya yang bisa kami berikan kepada seluruh manejemen PT. Multimas Nabati Asahan," Tutupnya. (Syafii

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila