-->

Personil Polsek Lima Puluh ciptakan Rasa Aman Lakukan Pengamanan Sholat Jumat

Batu Bara - Sumut, Perisainusantara.com,| Personil Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara Melaksanakan Pengamanan Sholat Jumat di Masjid -masjid yang ada di wilayah Hukumnya. Jumat, (15/04/2022).

Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi menjelaskan kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap Jumat nya, agar memberikan rasa aman terhadap para jamaah yang melaksanakan ibadah Shalat Jumat, juga untuk pastikan keamanan kendaraan yang diparkir di lokasi Masjid tersebut.

Selanjutnya Kapolsek AKP Rusdi, menambahkan juga "Tujuan nya agar masyarakat yang melaksanakan ibadah lebih nyaman, dan juga mengantisipasi niat orang untuk melakukan kejahatan pencurian Ranmor dan semacamnya" pungkas Kapolsek.

Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi,  juga berkata pelaksanaan Pengamanan ini bergantian , apabila hari Jumat nanti yang melaksanakan Pam yang beragama Nasrani, 

Dan di hari Minggu yang melaksanakan Pengamanan di Gereja dilakukan oleh Personil yang beragama Islam. 

Pada pelaksanaan nya Polsek Lima Puluh beserta jajaran juga tidak lupa senantiasa untuk mengimbau masyarakat agar menerapkan Protokol Kesehatan 5 M.Tutup Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi,  SH. MH. 

(03-BB)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (191) Pemerintahan (104) Pendidikan (138) politik (91) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive