-->

Polsek Lima Puluh adakan Operasi Pekat

Batu Bara - Sumut, Perisainusantara.com,| Kapolsek dan Personil Polsek Lima Puluh Melaksanakan Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan Melaksanakan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) guna Menciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di Wilkum Polsek Lima Puluh 

Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, Melalui Kasi Humas IPTU Ahmad Fahmi, menjelaskan Diantara tempat  yang menjadi target Operasi Pekat ini adalah  Wisma Bahagia di Jalinsum Desa Antara Kec. Lima Puluh Kab. Batu Bara, Minggu malam (24/4/2022).

Selanjutnya di tambahkam,  Kami Polsek Lima Puluh menurunkan Personil yakni IPDA Manahan Siregar,  AIPTU Gunawan ,AIPDA elijon Manurung,SH. AIPDA Agus Prianto , BRIPDA Firman Situmorang, untuk  Melaksanakan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) dengan sasaran tempat Penginapan. 

Personil Polsek Lima Puluh Memberikan Himbauan kepada Pemilik Penginapan untuk sama-Sama Menjaga situasi Kamtibmas agar Aman dan Kondusif.

Memberikan Himbauan kepada Pemilik Penginapan untuk tidak mempekerjakan di bawah umur dan juga Wanita Penghibur tutup Kapolsek AKP Rusdi, S.H.,M.M

(wells)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (191) Pemerintahan (104) Pendidikan (138) politik (91) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive