-->

Plt Kapolsek Indrapura, Siap Kukuhkan Pengurus Sektor Pokdar Kamtibmas Kab. Batu Bara

Plt Kapolsek Indrapura, Menerima Kunjungan/Audiensi Pengurus Sektor Pokdar Kamtibmas Kab. Batu Bara dalam mengukuhkan Pengurus Sektor Indrapura 


BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Plt. Kapolsek Indrapura IPTU Abdi Tansar, SH. MH dan Personil , menerima Kunjungan / audiensi Pengurus Kelompok Sadar Kamtibmas (POKDAR KAMTIBMAS) Sektor Indrapura Kabupaten Batu Bara. Senin Siang (22/08/2022) di Halaman Mako Polsek Indrapura. 

Kunjungan / Audiensi yang sengaja di gelar di luar ruangan (outdoor) di bawah Pohon yang Rindang menjadikan suasana yang santai Akrab dan menunjukkan kedekatan Polri dengan Masyarakat. 


Hadir  Plt. Kapolsek Indrapura IPTU Abdi Tansar, S.H.,M.H. , Kanit Binmas Polsek Indrapura IPTU Surianto,  Kanit Propam Polsek Indrapura AIPTU Krisman Siagian , serta Pengurus Pokdar Kamtibmas selaku Ketua Dedek Gunawan dan Sekertaris Madan, SPd


Ketua Sektor Pokdar Kamtibmas Batu Bara Dedek Gunawan di dampingi Sekertaris Madan, SPd berkata Adapun kunjungan Silaturahmi / audiensi ini, adalah menjelaskan Tugas dan Fungsi Pokok dari Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di bawah naungan Polri termasuk Polsek Indrapura. 


juga sekaligus merencanakan acara pengukuhan pengurus Pokdar Kamtibmas yang akan dilaksanakan pada hari Kamis Tanggal 25  Agustus 2022 Pukul 09.00 WIB.


Dan, direncanakan Sebelum pelaksanakan kegiatan akan di laksanakan gladi pada hari rabu tanggal 24 agustus 2022 pukul 09.00 WIB di aula Kantor Camat Air Putih.


Kegiatan Pengukuhan akan mengundang unsur muspicam 3 Kecamatan di wilayah hukum Polsek Indrapura dan akan dihadiri oleh pengurus Kopdar Kamtibmas tingkat Resor Kab.Batu Baru.


Lanjutnya, Untuk undangan akan diurus oleh Pengurus Kopdar Kamtibmas Sektor Indrapura , dan Kegiatan direncanakan menggunakan fasilitas aula Kantor Camat Air Putih yang sudah di koordinasikan. Ungkap Ketua Sektor Dedek Gunawan.

(wellas) 


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (191) Pemerintahan (104) Pendidikan (138) politik (91) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive