-->

Polsek Medang Deras Patroli 3C , dan Mengembalikan Kepercayaan Masyarakat

Polsek Medang Deras Patroli 3C dan Mengembalikan Kepercayaan Masyarakat



BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Kapolsek Medang Deras AKP M. Syafii,  " Kami Personil Polsek Medang Deras melaksanakan patroli menggunakan roda 4 (Empat), guna mengembalikan kepercayaan masyarakat dan mencegah/antisipasi kejahatan 3C dan ganguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Medang Deras," Sabtu pagi (27/08/2022)


Lanjut Kapolsek adapun Petugas yang melaksanakannya yakni, Aiptu Fran Santoso , Aipda JR.Simanjuntak , Aipda Bustami , Brigadir Abdul Gafur , Brigadir M.Riski Fadillah


Dan beberapa tempat / objek Publik yang menjadi Fokus yakni Bank Sumut Pagurawan , Bank BRI Pagurawan dan toko -toko Emas Wilayah Hukum Polsek Medang Deras.

 

Selanjutnya Patroli ke Jalan Jend.Ahmad Yani Kel.Pangkalan dodek wilayah hukum polsek Medang Deras guna mencegah terjadinya 3C dan gangguan kamtibmas.


Juga Personel polsek Medang Deras melaksanakan kegiatan positif yang meningkatkan dan mengembalikan simpati masyarakat dan menyampaikan pesan kamtibmas. 


Menghimbau Masyarakat agar jangan mudah mempercayai berita - berita hoax yang belum pasti kebenarannya. 


Sampai saat di laporkan, situasi di Wilayah Hukum Polsek Medang Deras dalam keadaan aman dan kondusif. Tutup Kapolsek Medang Deras,  AKP M.Syafii.

(wellas) 

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (191) Pemerintahan (104) Pendidikan (138) politik (91) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive