-->

Security FC PT. Inalum Menang 7-1 Di Piala Pra Liga Smelter 2022

Tanjung Gading-Batu Bara, Perisainusantara.com|Pra Liga Smelter Tahun 2022, yang di lasksanakan di Lapangan Sepakbola Komplek Perumahan Tanjung Gading  PT. Inalum Kec.Sei Suka, Kab. Batu Bara, Sumatera Utara. 

Pertandingan praliga Smelter tersebut, pihak pengamanan dari security PT. Inalum, yang dalam arahan Bpk Handoko menggikuti turnamen sepak bola Pra Liga smelter Berhasil memenangkan di semifinal dengan meraih sekor 7 - 1, ( Tujuh satu ).

Pertandingan tersebut berlangsung selasa 02 Agustus 2022  pukul.16 : 00 WIB, hingga selesai. Security FC berhadapan dengan Cast House FC. Yang dimenangkan oleh Security FC, pertandingan ini merupakan, untuk menguatkan tali silaturahmi antara pihak pengamanan dan pihak perusahaan yang menjadi rekanan PT.Inalum. 

Menurut keterangan dari salah satu pemain Security FC, Wiwin Sastra mengatakan kepada awak media"dalam pertandingan sepak bola menang kalah sudah biasa, tetapi dalam hal ini, yang ingin kita wujudkan adalah tali persaudaran antara pihak pengamanan dan pihak seksi-seksi  lainnya yang ada di PT. Inalum, yang ikut bertanding diturnamet ini," Ujar Wiwin Sastra.

Dalam hal ini pihak security menggikuti turnamen Pra Liga smelter ini, guna menguatkan tali silaturahmi antara pihak seksi-seksi yang ada di lingkungan PT. Inalum yang ikut bertanding di turnament tersebut. 

"Harapan kita ya, semoga tim security ini bisa meraih kemenangan di pertandingan yang akan datang nanti, bisa menjadi kebanggan pihak pengamanan PT. Inalum yang di pimpinan bapak Tober Sidabutar," Ujar Wiwin Sastra

Lanjutnya"Security bukan hanya untuk pengamanan saja, tetapi security juga bisa berpestasi dengan terus solid dan terus mengikuti jenjang pertandingan-pertandingan yang dilaksanakan oleh PT. Inalum, semoga solidaritas para security akan terus kuat dan bisa menjadi kebanggan," Tutup Wiwin Sastra. (PN)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (191) Pemerintahan (104) Pendidikan (138) politik (91) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive