-->

Ir. H. YAHDI KHOIR HARAHAP, MBA Anggota DPRD Provsu Dari Komisi D Melaksanakan Seminar Wawasan Kebangsaan Kepada SMK Negeri 1 Air Putih

Baru bara, Perisainusantara.com

Ir. H. Yahdi Khoir Harahap, MBA anggota DPRD Provinsi Suamtera Utara Komisi D dari Fraksi PAN melakukan seminar Wawasan kebangsaan di SMK Negeri 1 Air Putih, jumat (17 maret 2023).

Kegiatan seminar tersebut di ikuti 200 siswa dan siswi SMK Negeri 1 Air Putih. Mengusung Tema Penyebarluasan Ideologi Pancasila dan Penguatan Wawasan Kebangsaan.

Kehadiran Yahdi Khoir mendapat sambutan antusias dari para siswa, hal ini dapat dilihat dari aktifnya siswa untuk berinteraksi dalam kegiatan Seminar ini. 


"Saya tidak menyangka bahwa anak-anak muda ini sangat antusias mengikuti seminar ini, semua pertanyaan yang saya lontarkan dijawab oleh mereka bahkan waktu 2 jam yang tersedia tidak cukup untuk menampung antusiasme dan pertanyaan-pertanyaan dari para siswa" Ucap yahdi. 

"Semoga semangat mereka terus berkobar untuk menyebarluaskan Ideologi Pancasila dan menerima perbedaan suku, ras dan agama sehingga berdampak baik untuk kemajuan Bangsa" ujar Yahdi Khoir Harahap selaku Pemateri dalam seminar ini.

Ir. H. Yahdi Khoir Harahap, MBA didampingi oleh  FAHMI, SH selaku Ketua DPD BM PAN Batu Bara, SYAFI'I MA'ARIEF ROZFI Selaku Bendahara BM PAN Batu Bara. Dari pihak SMK Negeri 1 Air Putih diwakiki oleh ibu Syukriah, M.Pd selaku   Wakasek Kurikulum, Bapak Hendra Robertho Siregar, M.Pd selaku Wakasek Humas & Industri dan Ibu Syarifah Mahani, S.Psi selaku koordinator BK sekaligus Pembawa Acara dalam kegiatan seminar ini. 


Bapak Sulistio, S.Pd selaku Kepala Sekolah tidak dapat ikut serta dalam kegiatan ini dikarenakan sedang dalam Kegiatan Pelatihan di BBPPMVPBBL Medan selama 10 hari, namun beliau menyampaikan pesan permintaan maaf kepada Bapak Yahdi Khoir dan semoga acara seminar ini membawa manfaat yang baik bagi siswa/i SMKN 1 Air Putih dan diterapkan dalam kehidupan bermasyarakat dan berbangsa.

Kegiatan Seminar Wawasan Kebangsaan ini diakhiri dengan foto bersama serta pembagian perangkat pembelajaran siswa untuk semua peserta dan hadiah-hadiah menarik untuk Peserta yang aktif menjawab pertanyaan dari Bapak Yahdi Khoir.

Penulis: M. Yusri

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (191) Pemerintahan (104) Pendidikan (138) politik (91) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive