-->

Kunjungan Tim Audit Itwasum Polri ke Polres Batu Bara untuk Audit Kinerja Tahap II Tah

Kunjungan Tim Audit Itwasum Polri ke Polres Batu Bara untuk Audit Kinerja Tahap II Tahun 2024



BATU BARA - Perisainusantara.com

Tim Audit Kinerja Itwasum Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol Djoko Susilo selaku Ketua Tim A dan Pemeriksa Bid SDM, melakukan kunjungan ke Polres Batu Bara dalam rangka audit kinerja tahap II tahun 2024. 

Audit yang dilaksanakan di Aula Singapore Land Sei Balai pada Sabtu, (22 Juni 2024), ini melibatkan lima Polres di jajaran Polda Sumatera Utara, yaitu Polres Batu Bara, Polres Labuhanbatu, Polres Labuhanbatu Selatan, Polres Asahan, dan Polres Tanjung Balai.

Tim audit yang terdiri dari delapan personel tersebut disambut oleh Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H , S.I.K didampingi Waka Polres Kompol Imam Alriyuddin, S.H , M.H serta para PJU Polres Batu Bara.

Dalam sambutannya, Kombes Pol Djoko Susilo menjelaskan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk mengevaluasi dan memastikan bahwa kinerja Polres jajaran telah berjalan sesuai dengan standar dan prosedur yang ditetapkan. 

"Audit kinerja merupakan bagian penting dari upaya meningkatkan transparansi dan akuntabilitas. Tim Audit Kinerja Itwasum Polri fokus pada pemeriksaan berbagai aspek pelaksanaan dan pengendalian," ujarnya.

Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, menyambut baik kunjungan ini sebagai kesempatan untuk memperbaiki kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila