-->

Personel Polsek Indrapura Laksanakan Pengamanan dan Patroli di Gereja

Personel Polsek Indrapura Laksanakan Pengamanan dan Patroli di Gereja



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Polres Batu Bara memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah di gereja-gereja wilayah Polsek Indrapura. Minggu (23/06/2024)

Kapolres Batu Bara, AKBP Taufik Hidayat Tayeb, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Indrapura, AKP Jhoni H. Damanik, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan pengamanan ibadah di seluruh gereja di wilayah hukum Polsek Indrapura adalah wujud pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga mereka merasa aman dan nyaman saat beribadah.

Koordinator pengamanan ini adalah Kapolsek Indrapura, AKP Jhoni H. Damanik, S.H., M.H., yang menjelaskan bahwa pengamanan di gereja-gereja melibatkan 12 personel. 

Selain pengamanan di gereja, personel Polsek Indrapura juga melaksanakan patroli dengan menggunakan mobil Double Cabin roda empat dan kendaraan roda dua, dipimpin langsung oleh Waka Polsek Indrapura, IPDA Dedi.

Selama kegiatan ibadah berlangsung hingga selesai pada pukul 13.00 WIB, seluruh gereja di wilayah hukum Polsek Indrapura dalam keadaan aman dan kondusif, pungkasnya Kapolsek Indrapura AKP. Jonni H. Damanik, S.H , M.H 

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (191) Pemerintahan (104) Pendidikan (138) politik (91) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive