-->

Personel Polsek Medang Deras Tingkatkan Patroli Rutin untuk Antisipasi Kejahatan dan Sistem Pendinginan

Personel Polsek Medang Deras Tingkatkan Patroli Rutin untuk Antisipasi Kejahatan dan Sistem Pendinginan



BATU BARA - Perisainusantara.com

Personel Polsek Medang Deras melaksanakan patroli rutin yang ditingkatkan (KRYD) guna mengantisipasi tindak kejahatan serta menerapkan cooling system di wilayah hukum Polsek Medang Deras pada Senin, 24 Juni 2024.

Petugas yang terlibat dalam kegiatan ini adalah ; AIPDA Bustami, S.H (Ps. Kanit Propam) , BRIPKA Agus Setiadi , BRIGADIR Abdul Gafur , BRIGADIR M.  Rizky Fadillah, S.H dan Personel Polsek Medang Deras

Patroli dimulai pukul 10.00 WIB hingga selesai, dengan menyasar tempat-tempat keramaian di Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara.

Dalam kegiatan ini, personel Polsek Medang Deras yang dipimpin oleh Ps. Kanit Propam, AIPDA Bustami, S.H, melaksanakan patroli dialogis dan cooling system serta memberikan imbauan kepada masyarakat. 

Tujuannya adalah untuk melaksanakan kegiatan positif yang dapat meningkatkan dan merebut simpati masyarakat, serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu Pilgub dan Pilbub tahun 2024.

Sasaran patroli meliputi ; Bank BRI Pagurawan, Kec. Medang Deras , Bank Sumut Pagurawan, Kec. Medang Deras , Toko Mas Pagurawan, Kec. Medang Deras , Tempat-tempat keramaian di wilayah hukum Polsek Medang Deras

Kegiatan ini berlangsung dengan aman dan terkendali, pungkasnya Kapolsek Medang Deras AKP. Abdi Tamsar, S.H,  M.H

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (191) Pemerintahan (104) Pendidikan (138) politik (91) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive