-->

Personil Sat Lantas Polres Batu Bara Patroli Kibas Bendera Ciptakan Lalu Lintas Aman Lancar.

Personil Sat Lantas Polres Batu Bara Patroli Kibas Bendera Ciptakan Lalu Lintas Aman Lancar.



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personil Sat Lantas Polres Batu Bara melakukan kegiatan "Patroli Kibas Bendera dan Video Situasi Arus Lalu Lintas" sebagai langkah preventif dan untuk menciptakan rasa aman bagi pengguna jalan di wilayah hukum Polres Batu Bara pada Minggu siang 1(30/06/2024). 

Kegiatan ini merupakan bagian dari implementasi Program Kapolri, yang menempatkan anggota di lapangan, terutama pada sore hari, sambil memberikan himbauan kepada pengguna jalan.

Tujuan utama dari patroli ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beraktivitas, mencegah aksi kejahatan di jalan, serta mencegah pelanggaran lalu lintas seperti balap liar atau kebut-kebutan yang sering dilakukan oleh remaja dan pemuda. Patroli juga bertujuan untuk mengurangi kecelakaan lalu lintas.

Lokasi patroli meliputi daerah-daerah yang rawan kecelakaan, kemacetan, balap liar, dan kejahatan jalanan seperti Jalinsum Indrapura - Desa Rel Ka Kebun Kopi, Jalinsum Lima Puluh - Desa Limau Manis, dan Jalinsum Sei Bejangkar - Desa Sei Balai. 

Personil yang bertugas dalam kegiatan ini terdiri dari Kasat Lantas Polres Batu Bara, personil Satlantas Polres Batu Bara, personil Pos Indrapura, dan personil Pos Sei Bejangkar. 

Kegiatan berlangsung dengan aman, lancar, dan kondusif. Pungkasnya Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP Hotlan Wanto Siahaan, SH, 

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (191) Pemerintahan (104) Pendidikan (138) politik (91) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive