-->

Polres Batu Bara Gelar Bakti Sosial Kesehatan Sambut Hari Bhayangkara ke-78,

Polres Batu Bara Gelar Bakti Sosial Kesehatan Sambut Hari Bhayangkara ke-78,


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Polres Batu Bara menyelenggarakan bakti sosial kesehatan berupa pengobatan gratis dan pemberian bantuan kepada masyarakat kurang mampu, 

Kegiatan ini berlangsung di Balai Desa Mangkai Lama, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, dan dihadiri oleh Kapolres Batu Bara pada Kamis, (20 Juni 2024).

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H , S.I.K , menjelaskan bahwa kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke- 78 pada 1 Juli 2924 mendatang 

Dalam sambutannya, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH., SIK, menjelaskan bahwa Polres Batu Bara menggelar berbagai kegiatan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78. 

Bakti sosial kesehatan ini diadakan bekerja sama dengan perangkat Desa Mangkai Lama dan Dinas Kesehatan Kabupaten Batu Bara.

"Peserta kegiatan ini adalah masyarakat Mangkai Lama dan masyarakat umum. Antusiasme dari personel Polri dan masyarakat sangat besar sehingga banyak yang berpartisipasi dalam bakti kesehatan gratis ini," ungkap Kapolres.

Sementara, Kepala Desa Mangkai Lama menyampaikan salam dan terima kasih kepada Kapolres dan rombongan yang hadir dalam acara bakti kesehatan dan bakti sosial ini. 

Beliau mengapresiasi pelaksanaan kegiatan pengobatan gratis dan pembagian sembako dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 oleh Polres Batu Bara.

"Kegiatan ini merupakan wujud syukur kami dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78," pungkasnya AKBP Taufiq Hidayat Thayeb. S.H , S.I.K

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (191) Pemerintahan (104) Pendidikan (138) politik (91) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive