-->

Polres Batu Bara Gelar Doa Bersama Lintas Agama dalam Peringatan Hari Bhayangkara Ke- 78

Polres Batu Bara Gelar Doa Bersama Lintas Agama dalam Peringatan Hari Bhayangkara Ke- 78



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 pada tahun 2024, Polres Batu Bara mengadakan Doa Bersama Lintas Agama secara virtual 

Bertempat di Aula Sarja Arya Racana Polres Batu Bara, kegiatan ini dilaksanakan serentak dan dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si pada Kamis (28/06/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, antara lain Pj. Bupati yang diwakili oleh Kaban Kesbangpol Kab. Batu Bara Agus Andika, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH, SIK, Kajari Kab. Batu Bara Diki Oktavia, SH, MH, Dandim 0208/AS yang diwakili oleh Danramil 03 Lima Puluh Kapten Inf. Kataras Surbakti, 

Turut hadir ; Kakan Kemenag yang diwakili oleh Kasi Pendis Syahril, perwakilan Ketua MUI H Anwar Azman, perwakilan Ketua FKUB Muhammad Tauhid, Tokoh Agama Katholik Pak Sinaga, serta perwakilan dari Ketua Walubi, Endy dan Nita.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH, SIK menyampaikan terima kasih kepada semua pemimpin agama di Kabupaten Batu Bara yang telah hadir dalam Doa Bersama Lintas Agama secara virtual di Polres Batu Bara. 

"Tujuan dari doa bersama ini adalah untuk memohon keselamatan dari Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan tugas, serta sebagai bentuk rasa syukur dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78," ujar Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH, SIK melalui Kasihumas AKP AH Sagala.

Kasihumas AKP AH Sagala menambahkan, "Semoga dengan momentum doa lintas agama ini, tali persaudaraan dapat semakin erat dan tercipta suasana yang harmonis dan damai. 

Mari bersama-sama kita berdoa agar Polri, khususnya Polres Batu Bara, dapat terus memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Batu Bara." Pungkasnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (191) Pemerintahan (104) Pendidikan (138) politik (91) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive