-->

Polres Batu Bara Laksanakan Cooling System untuk Ciptakan Rasa Aman dan Berikan Himbauan Kamtibmas

Polres Batu Bara Laksanakan Cooling System untuk Ciptakan Rasa Aman dan Berikan Himbauan Kamtibmas


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Sat Samapta Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan Cooling System yang bertujuan menciptakan rasa aman di tengah masyarakat dan memberikan himbauan terkait Kamtibmas. Senin pagi (17/06/2024)

Kasat Samapta Polres Batu Bara, AKP Juni Hendrianto, S.H., M.H., menjelaskan bahwa personil yang ditugaskan dalam kegiatan ini adalah Briptu Josua Aprindo Tarigan.

Bertugas menghimbau hal Kamtibmas ke warga di Perumahan Tanjung Gading PT. Inalum, Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, 

Petugas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga agar tidak mudah percaya pada isu-isu yang beredar tanpa kepastian yang sah dan tetap waspada dalam setiap situasi. 

Warga juga diingatkan untuk segera melaporkan bila ada intimidasi dari premanisme dan pungli ke Polres Batu Bara melalui Call Center 110.

Selain itu, kegiatan ini juga menekankan pentingnya menjaga ketenangan terkait Pilkada Kabupaten Batu Bara. 

Warga dihimbau agar tidak mudah terpengaruh oleh berita hoax dan bersama-sama menjaga pelaksanaan Pilkada yang aman dan damai.

Kasat Samapta, AKP Juni Hendrianto, S.H., M.H., menambahkan bahwa kegiatan Cooling System ini berjalan dengan aman, kondusif, dan lancar, serta merupakan upaya berkelanjutan Polres Batu Bara dalam menjaga keamanan di wilayah hukumnya. Pungkasnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (191) Pemerintahan (104) Pendidikan (138) politik (91) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive