-->

Polres Batu Bara Laksanakan Patroli Gabungan Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Polres Batu Bara Laksanakan Patroli Gabungan Antisipasi Gangguan Kamtibmas



BATUBARA – Perisainusantara.com

Sat Samapta Polres Batu Bara menggelar Patroli Gabungan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Batu Bara pada Kamis malam (13/06/2024).

Sebelum patroli, dilaksanakan apel malam di Lapangan Apel Polres Batu Bara yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Batu Bara, KOMPOL Maritaken Surbakti, S.H., M.Kn. 

Apel malam tersebut bertujuan untuk kesiapan pelaksanaan patroli gabungan dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas.

Hadir dan mengikuti dalam kegiatan ini; Kabag Ops Polres Batu Bara, KOMPOL Maritaken Surbakti, S.H., M.Kn. , Kasat Binmas Polres Batu Bara, AKP Suharmono, S.H , Kasat Intelkam Polres Batu Bara Rubenta Tarigan, S.H. , Kasat Tahti Polres Batu Bara Wahidin, S.H , Personil Polres Batu Bara yang terlibat dalam patroli gabungan.

Patroli ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta menindak geng motor dan mencegah aksi premanisme di wilayah hukum Polres Batu Bara. Masyarakat memerlukan kehadiran polisi untuk mencegah geng motor, begal, dan tindakan kriminal lainnya.

Selama patroli, jika ditemukan pemuda yang sedang berkumpul, polisi akan memeriksa barang yang mereka bawa. Jika ditemukan senjata tajam atau narkoba, akan dilakukan penangkapan.

Dilaporkan bahwa tidak ditemukan remaja yang berkumpul dengan sepeda motor selama patroli berlangsung. Situasi dilaporkan aman dan terkendali.

Demikian disampaikan oleh Kasat Samapta Polres Batu Bara, AKP Juni Hendrianto, S.H., M.H.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (191) Pemerintahan (104) Pendidikan (138) politik (91) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive