-->

Polsek Lima Puluh Gelar Patroli Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Polsek Lima Puluh Gelar Patroli Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personil Polsek Lima Puluh melaksanakan patroli mobile pada malam hari untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta mencegah terjadinya kejahatan 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) dan tindak kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Lima Puluh.  Senin, (24 Juni 2024), pukul 22.30 WIB.

Kapolsek Lima Puluh AKP Tukkar L. Simamora, S.H , M.H menjelaskan Petugas yang terlibat dalam patroli ini adalah IPDA Aidil Siregar, AIPTU Hendri Purwanto, dan BIPKA S. Butar Butar. Mereka menjalankan beberapa kegiatan utama:

1. Melakukan patroli mobile untuk mencegah kejahatan 3C dan tindak kejahatan lainnya.

2. Melaksanakan patroli di daerah rawan kejahatan, terutama di sekitar Jalinsum Lima Puluh.

3. Mengimbau warga untuk bersama-sama memelihara Kamtibmas serta melaporkan setiap gangguan Kamtibmas kepada Polsek Lima Puluh atau melalui layanan pelaporan cepat Call Center 110 Polres Batu Bara.

4. Memberikan himbauan kepada pemuda agar tidak terlibat dalam balap liar atau aksi tawuran.

Patroli ini dilakukan di Jalan Lintas Lima Puluh, tepatnya di Desa Perkebunan Dolok dan Desa Sumber Padi. Hingga saat ini, dilaporkan bahwa situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lima Puluh tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Lima Puluh, AKP Tukar L. Simamora, SH, MH, memastikan bahwa kegiatan patroli ini terus dilakukan demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. Pungkasnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (191) Pemerintahan (104) Pendidikan (138) politik (91) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive