-->

Polsek Medang Deras Gelar Patroli Malam untuk Antisipasi Kejahatan

Polsek Medang Deras Gelar Patroli Malam untuk Antisipasi Kejahatan


BATU BARA - Perisainusantara.com

Personil Polsek Medang Deras yang dipimpin oleh KaTim Opsnal AIPTU Riduan Rivai melaksanakan patroli malam menggunakan kendaraan roda dua. Pada Selasa malam ( 11 Juni 2024), sekitar pukul 22.00 WIB, 

Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H , M.H menjelaskan bahws kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi kejahatan, geng motor, begal, tawuran antar remaja, dan premanisme di wilayah hukum Polsek Medang Deras. 

Personil yang terlibat dalam patroli ini antara lain AIPTU Riduan Rivai (Kateam Opsnal), AIPDA Juber Ronson, S.H (Ps. Kasium), AIPDA Bustami, S.H (Ps. Kanit Propam), BRIPKA W Hutahaean, S.H, dan BRIPKA Agus Setiadi, bersama personil Polsek Medang Deras lainnya.

Selama patroli, personil memberikan himbauan secara humanis kepada masyarakat untuk selalu mengunci ganda kendaraan saat diparkir serta mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman. 

Patroli menyasar beberapa lokasi seperti Simpang Tiga Terminal Pagurawan, Jembatan Jodoh Pagurawan, dan tempat-tempat keramaian lainnya di wilayah hukum Polsek Medang Deras.

Kegiatan patroli ini berjalan dengan aman dan tertib hingga selesai, memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif. 

Demikian disampaikan bahwa kegiatan ini juga di bawah pengawasan langsung Kapolsek Medang Deras, AKP Abdi Tansar, S.H., M.H.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (191) Pemerintahan (104) Pendidikan (138) politik (91) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive