-->

Sat Lantas Polres Batu Bara Gelar Patroli Blue Light dan Live Report Arus Lalu Lintas

Sat Lantas Polres Batu Bara Gelar Patroli Blue Light dan Live Report Arus Lalu Lintas



BATU BARA -- Perisainusantara.com

Personil Piket Sat Lantas Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light dan Live Report situasi arus lalu lintas di lokasi rawan kecelakaan dan kemacetan di wilayah hukum Polres Batu Bara. Pada Rabu malam, 12 Juni 2024, pukul 21.00 WIB, 

Kasat Lantas Polres Batu Bara, melalui Kasi Humas AKP A.H. Sagala, menjelaskan bahwa patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas pada malam hari. 

Kegiatan ini juga merupakan implementasi program Kapolda yang menempatkan anggota di lapangan khususnya pada malam hari. Patroli ini bertujuan untuk mencegah kemacetan, pelanggaran lalu lintas seperti balap liar, serta kecelakaan lalu lintas.

Personil yang terlibat dalam patroli ini termasuk Kasat Lantas, petugas Pos Lantas Indrapura, petugas Pos Lantas Sei Bejangkar, dan Sat Lantas Lima Puluh. 

Patroli menyasar daerah-daerah rawan kecelakaan, kemacetan, dan balap liar, seperti Jalinsum Indrapura - Simpang Kwala Tanjung, Jalinsum Kecamatan Lima Puluh - Limau Manis, serta Jalinsum Sei Bejangkar, Kecamatan Sei Balai.

Selama pelaksanaan kegiatan, situasi dilaporkan aman, lancar, dan kondusif, menurut Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP HW. Siahaan, S.H.

(wellas)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila