-->

Satlantas Polres Batu Bara Raih Juara I Pendataan Kecelakaan Lalu Lintas Online (IRSMS) 2023

Satlantas Polres Batu Bara Raih Juara I Pendataan Kecelakaan Lalu Lintas Online (IRSMS) 2023


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Polres Batu Bara, di bawah kepemimpinan Kapolres AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH, S.I.K, meraih juara I dalam pendataan kecelakaan lalu lintas online (IRSMS) tahun 2023 untuk kategori Polres dalam Polda Tipe A. 

Kapolres AKBP Taufiq Hidayat Thayeb melalui Kasat Lantas AKP Hotlan Wanto Siahaan, SH, menyatakan bahwa penghargaan tersebut diterima langsung oleh Dirlantas Polda Sumut dari Kakorlantas Polri saat Rakernis di Jakarta. 

Penghargaan ini diberikan karena Polres Batu Bara dinilai aktif dalam pelaporan dan memperoleh nilai terbaik dalam penanganan kecelakaan lalu lintas pada tahun 2023.

AKP Hotlan Wanto Siahaan menambahkan bahwa IRSMS, atau Integrated Road Safety Management System, adalah sistem manajemen keselamatan jalan terintegrasi yang dirancang untuk menyediakan data kecelakaan yang andal dan dapat diverifikasi. 

Aplikasi ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dalam penyelesaian kecelakaan lalu lintas dan terhubung langsung antara Satlantas dan Jasa Raharja melalui sistem online IRSMS. Pungkasnya.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (191) Pemerintahan (104) Pendidikan (138) politik (91) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive