-->

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personel Polres Batu Bara Gelar Patroli Gabungan

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personel Polres Batu Bara Gelar Patroli Gabungan



BATU BARA - Perisainusantara.com

Personil Polres Batu Bara menggelar patroli gabungan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti geng motor, tawuran, dan balap liar di wilayah Kabupaten Batu Bara. Jumat malam. (12/07/2024) pukul 20.30 WIB.

Kegiatan patroli ini dipimpin oleh Kasat Res Narkoba Polres Batu Bara, AKP Fery Kusnadi, S.H., M.H., selaku PAWAS  bersama IPTU Pardamean Tamba, selaku PADAL dan personel Polres Batu Bara lainnya. 

Dijelaskan AKP Fery Kusnadi, Patroli gabungan ini menggunakan kendaraan dinas empat roda dari Sat Samapta dan Sat Lantas.

Dalam patroli tersebut, personel Polres Batu Bara memberikan himbauan kepada empat orang muda-mudi yang melintas di Jalinsum Simpang MHB agar selalu berhati-hati dan menggunakan helm saat berkendara. 

Sekitar pukul 22.00 WIB, di lokasi yang sama, petugas menemukan sekumpulan remaja berjumlah delapan orang, kemudian petugas melakukan pemeriksaan kendaraan dan barang bawaan mereka, 

Namun tidak ditemukan benda sajam atau narkoba. Personel kemudian menghimbau para remaja tersebut untuk kembali ke rumah masing-masing.

Selain itu, personel patroli gabungan juga melakukan pengaturan arus lalu lintas di Gerbang Tol Lima Puluh dan Simpang Tanah Itam Ulu untuk mengantisipasi tawuran, balap liar, dan geng motor. 

Selama patroli yang mencakup rute Mako Polres Batu Bara, Jalinsum Simpang MHB Desa Mangkai, Gerbang Tol Lima Puluh, hingga Simpang Perk.Tanah Itam Ulu, tidak ditemukan adanya geng motor, tawuran, atau balap liar.

Kegiatan patroli malam ini berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Batu Bara, pungkasnya oleh AKP Fery Kusnadi, S.H., M.H. dan IPTU Pardamean Tamba.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (191) Pemerintahan (104) Pendidikan (138) politik (91) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive