-->

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Indrapura Laksanakan Patroli Malam

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Indrapura Laksanakan Patroli Malam  



BATU BARA – Perisainusantara.com 

Personil Polsek Indrapura Polres Batu Bara melaksanakan patroli malam untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan sasaran balap liar, begal, dan tawuran. Patroli dilakukan pada Rabu malam (24 Juli 2024) pukul 21.30 WIB.

Petugas yang bertugas dalam patroli ini adalah AIPDA Ramlan dan BRIPKA Rama Damai. Mereka melakukan patroli di sepanjang Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) wilayah hukum Polsek Indrapura, perkantoran perbankan, dan SPBU.

Tujuan patroli ini adalah untuk memelihara Kamtibmas dan mencegah terjadinya balap liar, tawuran, serta tindak kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Indrapura. Petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk lebih waspada terhadap aksi begal dan menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Indrapura AKP Reynold Silalahi, S.H., menyatakan bahwa hingga saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Indrapura Polres Batu Bara dalam keadaan aman dan kondusif.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (191) Pemerintahan (104) Pendidikan (138) politik (91) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive