-->

Babinsa Koramil 03/LP Serda Erwinsyah Panjaitan Cek TKP Terjadinya Penganiayaan oleh Geng Motor

Babinsa Koramil 03/LP Serda Erwinsyah Panjaitan Cek TKP Terjadinya Penganiayaan oleh Geng Motor


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Babinsa Koramil 03/LP Serda Erwinsyah Panjaitan melaksanakan Cek TKP (Tindakan Kriminal Penganiayaan yang di duga oleh anggota geng motor. Kamis Dinihari (25/07/2024) sekira pukul 01.00 Wib.

Bertempat di Dusun Bintang Desa Bulan - Bulan Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara. 

Korban atas nama Ahmad Danil , Lk , (17 Tahun) warga Desa Bulan - Bulan, mengalami Luka ringan pada tangan kiri akibat sabetan senjata tajam berupa samurai

Dijelaskan Babinsa Serda Erwinsyah Panjaitan kronologisnya, Pada Kamis Dinihari (25 Juli 2024) pukul 01.00 Wib,  korban Ahmad Danil  meninggalkan rumah untuk membeli mie instan ke warung,

Kembalinya dari warung, ada sekelompok anggota geng motor berjumlah 8 orang dengan  mengendarai 4 unit sepeda motor dan membawa senjata tajam berupa golok dan samurai, menghampiri korban dan langsung dengan spontan melakukan penganiayaan dengan senjata tajam.

Selanjutnya, korban teriak minta tolong kepada warga yang berada di sekitar tempat kejadian, mendengar teriakan korban, warga mengejar para pelaku tindak penganiayaan.

Pelaku melarikan diri dari kejaran warga, dan pelaku meninggalkan 2 unit sepeda motor Vario dan 2 Samurai, kemudian warga yang merasa geram melakukan pengerusakan terhadap 2 unit motor pelaku.

Atas kejadian tersebut, Babinsa Serda Erwinsyah Panjaitan menghimbau warga agar selalu waspada , tidak menutup kemungkinan adanya serangan balik ke warga dilain waktu , 

Dihimbau kepada warga menghindari keluar malam apa bila tidak ada kepentingan yang mendesak, tutup Babinsa Koramil 03/ LP

Hadir dalam kegiatan cek TKP ini; Babinsa Koramil 03/LP Serda Erwinsyah Panjaitan dan Personil Polsek Lima Puluh AIPDA Aidil beserta 5 orang anggota , Kepala Desa Bulan - Bulan Mahmuda , Ahmad Danell (korban) , juga Seratusan warga Desa Bulan - Bulan.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (191) Pemerintahan (104) Pendidikan (138) politik (91) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive