-->

Cegah Laka Lantas, Polres Batu Bara Gelar Strong Point di Jalan Raya

Cegah Laka Lantas, Polres Batu Bara Gelar Strong Point di Jalan Raya



BATU BARA – Perisainusantara.com 

Personel Polres Batu Bara turun ke jalan untuk mengurai kemacetan dan mengantisipasi kecelakaan lalu lintas serta pelanggaran lainnya. 

Mereka melaksanakan patroli dan pos padat pagi serta pengaturan arus lalu lintas dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada Kamis (25/07/2024) pukul 06.30-07.30 WIB.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Tayeb, S.H, S.I.K, melalui Kasat Lantas IPTU Andi Krismanto, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan patroli dan pos padat pagi ini bertujuan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran arus lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Petugas melakukan pengaturan arus lalu lintas di lokasi rawan macet dan menghimbau pengguna kendaraan agar tertib dan mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama. 

Kegiatan ini diharapkan dapat mencegah kecelakaan lalu lintas, pelanggaran seperti balap liar, dan aksi kebut-kebutan yang sering dilakukan remaja.

Personel yang bertugas berasal dari Sat Lantas, Sat Binmas, Sat Samapta, dan Polsek Polres Batu Bara. 

Mereka mengatur arus lalu lintas di persimpangan, dengan prioritas agar tetap aman dan lancar. 

Selama kegiatan patroli dan pos padat pagi berlangsung, situasi terpantau aman, lancar, dan kondusif tanpa adanya balap liar, kejahatan jalanan, atau kecelakaan lalu lintas. Pungkasnya Kasat Lantas IPTU Andi Krismanto, S.H., M.H.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (191) Pemerintahan (104) Pendidikan (138) politik (91) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive