-->

Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman, Sat Lantas Polres Batu Bara Gelar Patroli Kibas Bendera

Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman, Sat Lantas Polres Batu Bara Gelar Patroli Kibas Bendera



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personil Sat Lantas Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan Patroli Kibas Bendera di lokasi rawan kecelakaan lalu lintas dan memberikan laporan langsung situasi arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Batu Bara. Selasa petang (02/07/2024). 

Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP HW. Siahaan, S.H., menjelaskan bahwa patroli ini bertujuan untuk mengimplementasikan program Kapolri yang menempatkan anggota di lokasi strategis, terutama pada pagi hingga sore hari, sambil memberikan himbauan kepada pengguna jalan.

Patroli ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas dan beristirahat, mencegah terjadinya kejahatan jalanan, serta mencegah pelanggaran lalu lintas seperti balap liar yang sering dilakukan oleh remaja dan pemuda, serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Lokasi patroli meliputi daerah rawan kecelakaan, kemacetan, balap liar, dan kejahatan jalanan, seperti Jalinsum Rel Kebun Kopi, Jalinsum Tanjung Kasau, Jalinsum Perk Simpang Gambus, Jalinsum Limau Manis-Petatal, Jalinsum Lima Puluh-Exit Toll, dan Jalinsum Sei Bejangkar-Sei Balai.

Personil yang bertugas terdiri dari personil Satlantas Polres Batubara, personil Pos Indrapura, dan personil Pos Sei Bejangkar.

Selama pelaksanaan kegiatan, situasi berlangsung aman, lancar, dan kondusif. Demikian disampaikan Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP Hotlan Wanto Siahaan, S.H.

(wellas)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (219) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (108) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

MAULID NABI MUHAMMAD S,A,W

 


SELAMAT BERTANDING PON


 

KESAKTIAN PANCASILA


 

SELAMAT PELANTIKAN