-->

Di Indrapura ditemukan Benda Berbentuk Mortir oleh Tukang Butut

Di Indrapura ditemukan Benda Berbentuk Mortir oleh Tukang Butut 


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kota Indrapura Kabupaten Batu Bara di gegerkan dengan ditemukan benda berbentuk Mortir oleh seorang pencari barang bekas (butut), Pada hari Minggu pagi (20 Juli 2024) sekira pukul 08.00 Wib.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H , S.I.K melalui Kasi Himas AKP AH. Sagala menjelaskan bahwa benar telah di temukan benda berbentuk Mortir 

Lokasi ditemukannya di Tepi sungai Tanjung dibawah jembatan Kelurahan Indrapura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara. 

Beberapa orang menjadi saksi yang menemukan benda Mortir ini yakni ; Edi Gidion Sembiring , Lk , (41 thn) , Islam, Wiraswasta, alamat Dsn III Karang Nangka Desa Perk. Tanah Datar Kec. Datuk Tanah Datar Kab. Batu Bara.

Jihar , Lk , (40 thn) , Islam, Wiraswasta, alamat Dsn II Desa Tanah Merah Kec. Air Putih Kab. Batu Bara 

Bambang Syaputra , Lk, (42 thn), Islam, Wiraswasta, alamat Benteng Tangkahan Pasir Kel. Indrapura Kec. Air Putih Kab. Batu Bara.

Adapun kronologi penemuan ini yakni Pada hari Minggu tanggal 20 Juli 2024 sekira pukul 08.00 Wib, 

Saksi yang menemukan Mortir ini  bernama Edi Gidion Sembiring dan Bambang Syahputra melaporkan bahwa ada di temukan  benda berbentuk Mortir di tepi sungai Tanjung dibawah jembatan Jalinsum Kel. Indrapura Kec. Air Putih Kab. Batu bara.

Mendapat informasi tersebut Personil Polsek Indrapura yang dipimpin oleh Kapolsek Indrapura AKP Reynold Silalahi, SH. melakukan pengecekan ke TKP 

Dan selanjutnya memasang police line guna menghindari hal hal yang tidak di inginkan, 

Setelah koordinasi dengan Jihandak Brimob Polda Sumut saat ini TKP telah diamankan dan di jaga Personil Polsek Indrapura.

Serta di lakukan Koordinasi dengan Brimobda Sumut untuk mengamankan barang bukti yang diduga bahan peledak. Pungkasnya Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (191) Pemerintahan (104) Pendidikan (138) politik (91) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive