-->

DPRD Batu Bara Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Reses Tahap II Tahun 2024

DPRD Batu Bara Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Reses Tahap II Tahun 2024



BATU BARA - Perisainusantara.com 

DPRD Batu Bara mengadakan Rapat Paripurna untuk menyampaikan Laporan Reses Tahap II Tahun 2024. Rapat yang berlangsung di ruang Rapat Paripurna DPRD Batu Bara, Senin (29 Juli 2024), 

Rapat ini dipimpin oleh Ketua DPRD Batu Bara, M. Safi’i, SH, dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Norma Deli Siregar, SE., MM, yang mewakili Pj. Bupati Batu Bara. 

Turut hadir Sekretaris DPRD Kabupaten Batu Bara, Azhar Fauzi, S.H, dan seluruh anggota DPRD Batu Bara, serta perwakilan OPD dan unsur Forkopimda.

Dalam laporan reses, anggota DPRD dari lima daerah pemilihan (Dapil) menyampaikan berbagai aspirasi dan usulan masyarakat yang diterima selama reses. 

Di Dapil I, anggota DPRD menerima keluhan terkait kebutuhan infrastruktur dan layanan dasar dari masyarakat di berbagai desa. Sementara itu, di Dapil II, masukan yang diterima mencakup perbaikan jalan, akses air bersih, serta peningkatan fasilitas pendidikan dan kesehatan.

Di Dapil III, pertemuan dengan konstituen menyoroti masalah infrastruktur rusak dan kurangnya fasilitas publik. Anggota DPRD dari Dapil IV melaporkan kebutuhan perbaikan jalan, jembatan, irigasi, dan fasilitas umum lainnya. Di Dapil V, masyarakat menyampaikan kebutuhan peningkatan layanan kesehatan, perbaikan infrastruktur, dan pendidikan.

Semua usulan dan aspirasi ini akan dibahas dalam P.APBD 2024 dan R.APBD 2025 dengan tujuan memenuhi skala prioritas pembangunan di Kabupaten Batu Bara. DPRD Batu Bara berharap agar semua kebutuhan masyarakat dapat segera dipenuhi untuk kesejahteraan masyarakat setempat.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (196) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive