-->

Grand Opening Klinik Pratama Amanda Lasdi Sukses Di Gelar

Grand Opening Klinik Pratama Amanda Lasdi Sukses Di Gelar 



MEDAN - Perisainusantara.com 

Grand Opening sukses di Laksanakan Oleh Klinik Pratama Amanda LASDI, dengan menampilkan Musisi - musisi kota Medan. Rabu ( 10/7/2024 )

Dihadiri ratusan masyarakat dari berbagai elemen ini membuat suasana meriah di tambah lagi bertepatan  hari spesial, Ulang tahun  Pemilik ( Owner ) Klinik tersebut  Nita Amanda  SE  yang membuat suasana haru dan meriah  pada Even yang di meriahkan Artis kota Medan dengan Band  unggulan kota Medan .

Nita Amanda S.E. yang juga pemilik Dari  Klinik Pratama Amanda LASDI  mengungkapkan dalam Pidato Sambutanya "  Kami sangat berterimakasih kepada Para undangan atau pun mitra kerja yang terjalin antara Perusahaan dan Klini Pratama Amanda LASDI , 

Dihari ini kita  bisa langsung  bertemu  dan melihat sendiri bagai mana kesiapan Klinik Pratama Amanda LASDI  dalam penahanan Pasien  dalam pertolongan Pertama  untuk menuju rujukan ,  

Lanjutnya " Disini  kami juga melakukan penanganan   darurat  2 x 24 jam dan memiliki fasilitas yang sama dengan Rumah sakit ,  Dan juga menyediakan layanan Dokter yang langsung On Time 12 mulai Senin sampai Sabtu .  dan untuk acara ini kami  sengaja melakukan  peresmian  Yang sudah memang kami Persiapkan, Jelasnya.

Dalam Prosesi Grand Opening Klinik Pratama Amanda LASDI  di lakukan langsung oleh Owner Nita Amanda S.E  dengan pemotongan Tumpeng , Pemotongan Pita  Gedung Klinik , dan Pelepasan Balon pertanda kesuksesan , Sementara hiburan berlanjut dengan di meriahkan para penyanyi  bersuara emas seperti Trio  dan duplikat judika . 

( boim )

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (191) Pemerintahan (104) Pendidikan (138) politik (91) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive