-->

IPTU Jasmar Sitinjak Pimpin Apel Malam dan Patroli Dialogis di Wilayah Polres Batu Bara

IPTU Jasmar Sitinjak Pimpin Apel Malam dan Patroli Dialogis di Wilayah Polres Batu Bara



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Tayeb S.H., S.I.K., melalui KBO Sat Samapta Polres Batu Bara IPTU Jasmar Sitinjak, memimpin Patroli Dialogis di wilayah hukum Polres Batu Bara untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif. 

Kegiatan ini berlangsung pada Selasa malam (9 Juli 2024), dari pukul 21.30 WIB.

KBO Sat Samapta Polres Batu Bara IPTU Jasmar Sitinjak, selaku Pawas dalam Patroli Dialogis ini menjelaska bahwa;

Patroli Dialogis dilakukan di daerah-daerah yang dianggap rawan seperti lokasi begal, balap liar, tawuran, serta curas dan curat, yang sering membuat masyarakat Batu Bara merasa was-was. 

Kehadiran Polisi di wilayah tersebut telah memberikan rasa aman sehingga warga dapat beristirahat dengan tenang pada malam hari, seperti yang disampaikan oleh masyarakat kepada IPTU Jasmar Sitinjak saat patroli.

Selain itu, KBO Sat Samapta dalam patroli dialogis juga mengimbau kepada masyarakat yang sedang bersantai untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh berita hoax yang dapat memecah belah, terutama dalam menghadapi Pilkada Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur. 

Pesan-pesan Kamtibmas juga disampaikan untuk menjaga ketertiban dan keamanan bersama. Pungkasnya IPTU Jasmar Sitinjak.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (191) Pemerintahan (104) Pendidikan (138) politik (91) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive