-->

Kapoldasu Terima Kompolnas Awards 2024, Tiga Pimpinan DPRD Batu Bara Beri Apresiasi

Kapoldasu Terima Kompolnas Awards 2024, Tiga Pimpinan DPRD Batu Bara Beri Apresiasi


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Tiga pimpinan DPRD Kabupaten Batu Bara memberikan apresiasi kepada Kapolda Sumatera Utara, Komjen Pol Agung Setya Imam Effendi, atas prestasi meraih Kompolnas Awards. 

Diketahui bersama Polda Sumut dua tahun berturut-turut, yaitu pada tahun 2023 dan 2024. Penghargaan ini diberikan oleh Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas).

Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara, Safi'i, SH, yang juga menjabat sebagai Bendahara DPC PDIP Kabupaten Batu Bara, menyatakan kegembiraannya atas penghargaan tersebut. 

“Saya menyampaikan apresiasi atas penghargaan kinerja terbaik dari Kompolnas yang diserahkan oleh Kapolri. Semoga amanah dan dapat dipertahankan,” ucap Safi'i, 

Sementara Wakil Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara, Ismar Khomri, SS, yang merupakan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Batu Bara, memberikan apresiasi dan harapannya. 

“Harapan kami, dengan penghargaan ini, pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024, termasuk Pilgubsu dan Pilbup Batu Bara pada November mendatang, berjalan aman dan kondusif,” ujar Ismar Khomri, 

Dan, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara lainnya, Safrizal, SE, MAP, yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Batu Bar, turut memberikan apresiasi atas penghargaan tertinggi yang diterima Kapolda Sumatera Utara. 

“Ini merupakan dedikasi kepada seluruh personel Polri yang telah menjaga, melindungi, dan mengayomi seluruh masyarakat Sumatera Utara. 

Semoga Polri semakin dicintai masyarakat. Salam Presisi,” ujar Safrizal, Sebagai informasi, Kompolnas menggelar Kompolnas Awards 2024 di Jakarta.

Penghargaan ini untuk mengapresiasi satuan wilayah di Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang menunjukkan kinerja terbaik dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya. 

Pada ajang tersebut, Polda Sumatera Utara meraih penghargaan untuk kategori Polda tipe A. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, kepada Kapolda Sumut, Komjen Pol Agung Setya Imam Effendi, di Jakarta pada Rabu, 17 Juli 2024.

Kompolnas Award diharapkan dapat memberikan perasaan dihargai atas kinerja yang telah dilakukan dengan sangat baik di lingkungan kerja yang sehat dan kondusif. 

Penghargaan ini juga diharapkan menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Polri untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, pungkasnya Syafrizal, S.E , M.A.P

(wellas)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila