-->

Kapolres Batu Bara Berikan Bantuan ke Ponpes Al Itqon

Kapolres Batu Bara Berikan Bantuan ke Ponpes Al Itqon 



BATUBARA - Perisainusantara.com

Jasmi Assayuti, pendiri Pondok Pesantren Al Itqon, menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, atas bantuan yang diberikan.

"Alhamdulillah, Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, bersama Kasat Narkoba AKP Fery Kusnadi dan Kapolsek Lima Puluh AKP Tukkar L Simamora, telah memberikan bantuan berupa keramik kepada Pesantren Al Itqon," ujar Jasmi pada Jumat (26/7/2024).

Jasmi mengapresiasi bantuan tersebut sebagai bentuk kolaborasi yang baik dalam mendukung pendidikan santri dengan pemahaman Ahli Sunnah Wal Jamaah di Kabupaten Batu Bara.

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, yang didampingi Kasat Narkoba AKP Fery Kusnadi, berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi para santri di Pesantren Al Itqon, sehingga mereka lebih nyaman dalam belajar.

"Semoga bantuan ini menjadi motivasi bagi anak-anak dalam pendidikan untuk meraih prestasi yang lebih baik, dan kepada semua anak-anak, tingkatkan prestasi dalam mengejar cita-cita," ungkapnya Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H , M.H





Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila