-->

Kapolres Batu Bara Sampaikan Belasungkawa atas Meninggalnya Anak Personel

Kapolres Batu Bara Sampaikan Belasungkawa atas Meninggalnya Anak Personel



SIMALUNGUN - Perisainusantara.com 

Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K., bersama sejumlah pejabat utama (PJU) menghadiri rumah duka anak dari Bripka Suhendrik Kesuma di Dusun III Gondang Rejo, Desa Bandar Tonga, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun, Rabu (31/7/2024). 

Dalam kunjungan tersebut, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb menyampaikan ucapan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan. Ia juga mendoakan agar anak Bripka Suhendrik Kesuma diterima di sisi Allah SWT. 

"Mari kita doakan semoga anak kita diterima di sisi Allah SWT, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini," ujar Kapolres.

Kehadiran Kapolres bersama rombongan merupakan bentuk tanggung jawab moral sebagai pimpinan. Mereka berusaha memberikan semangat dan motivasi, serta mengungkapkan rasa belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (196) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive