-->

Kecelakaan Lalu Lintas Beruntun di Jalinsum Indrapura Kota, Batu Bara

Kecelakaan Lalu Lintas Beruntun di Jalinsum Indrapura Kota, Batu Bara



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Telah terjadi kecelakaan lalu lintas beruntun antara sebuah Truk Kontainer kontra minibus Calya dan sepeda motor Vario di Jalinsum Medan - Kisaran KM 105-106, tepatnya di Lingkungan 2, Kelurahan Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Pada Sabtu, (13 Juli 2024), sekitar pukul 06.15 WIB.

Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayen, S.H., S.I.K., melalui Kasi Humas menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan dengan identitas sebagai berikut:

- Truk Kontainer nopol BK 9393 LU, Pengemudi melarikan diri dan masih dalam penyelidikan.

- Minibus Calya BM 1905 PX,  Dikemudikan oleh Roy Sugara (36 tahun, wiraswasta, Medan) dengan penumpang Deo (16 tahun, pelajar, Desa Teluk Pulai, Kec. Pasir Limau Kapas, Kab. Rokan Hilir) dan M. Fronsius Sitio (57 tahun, swasta, Kab. Rokan Hilir), dan 

- Sepeda Motor Vario BK 4448 OAJ,  Dikendarai oleh Putri Febrianti (22 tahun, IRT, Lingkungan 7, Kel. Indrapura) dengan penumpang Tiara Yuslaili (11 tahun, pelajar, Dusun 2, Desa Titi Payung).

Kronologi Kejadian, Minibus Calya BM 1905 PX yang dikemudikan oleh Roy Sugara dan membawa penumpang Deo dan M. Fronsius Sitio datang dari arah Kisaran menuju Medan. 

Setiba di TKP, kendaraan tersebut berjalan ke kanan dan menabrak truk kontainer BK 9393 LU yang datang dari arah berlawanan. 

Beberapa saat kemudian, sepeda motor Vario BK 4448 OAJ yang dikendarai oleh Putri Febrianti dan membawa penumpang Tiara Yuslaili menabrak bagian belakang minibus Calya tersebut, menyebabkan mereka terjatuh di belakang minibus.

Akibat Kecelakaan ; Deo mengalami luka lecet di pelipis kiri dan dibawa ke RS Sapta Medika dan  M. Fronsius Sitio mengalami luka lecet di tangan kanan dan kiri, serta memar di kepala, dan dibawa ke RS Sapta Medika.

Sedangkan Putri Febrianti mengalami luka lecet di kaki kiri dan kanan, hidung berdarah, luka lecet di tangan kanan, dan wajah, 

Tiara Yuslaili mengalami luka lecet di kaki kiri, memar di kepala, luka lecet di tangan kanan, dan pipi kiri.

Truk Kontainer BK 9393 LU mengalami kerusakan pada kaca depan yang pecah dan bodi depan yang ringsek.

Minibus Calya BM 1905 PX mengalami kerusakan pada bodi depan kanan yang penyok, kaca depan pecah, dan spion kanan patah.

Sepeda motor Vario BK 4448 OAJ mengalami kerusakan pada bodi depan yang ringsek dan stang kiri yang bengkok.

Para Saksi-Saksi ; Rikar Siahaan (41 tahun, wiraswasta, Bagelan Tebing Tinggi), Eko (46 tahun, swasta, Desa Sipare-pare).

Kerugian material diperkirakan mencapai Rp10.000.000,- dan kecelakaan ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian. Pungkasnya Kasi Humas AH. Sagala.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (191) Pemerintahan (104) Pendidikan (138) politik (91) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive