-->

KEJURDA FESPATI Sumatera Utara Memperebutkan Tropi PJ. Bupati Batu Bara

KEJURDA FESPATI Sumatera Utara Memperebutkan Tropi PJ. Bupati Batu Bara


BATU BARA - Perisainusantara 

Kapolsek Lima Puluh AKP Tukkar L Simamora, SH , MH beserta Personil Polsek Lima Puluh melaksanakan kegiatan pengamanan KEJURDA FESPATI Sumatera Utara 

Kejurda Fespati ini memperebutkan Tropi PJ. Bupati Batu Bara di Lapangan SMA Negeri 1 Batu Bara pada Sabtu pagi, (20 Juli 2024), pukul 08.30 WIB hingga selesai.

Petugas pengamanan meliputi AKP Tukkar L Simamora, SH,MH , IPDA Yulfian Tarigan , IPDA WB Ginting , AIPTU Ellijon Manurung , AIPDA Adi K Damanik , dan BRIPKA M Irsan Lubis.

.

Acara dimulai dengan pembacaan doa oleh H. Ustadz AL ASHARI dan santunan kepada anak yatim. 

Selanjutnya, Kata sambuta dari Ketua KORMI Batu Bara Yusrizal Sitorus dan Ketua FESPATI Sumatera Utara Abdul Jabbar.

Mereka menyampaikan bahwa Kejurda ini merupakan yang kedua dan terbaik yang diselenggarakan oleh FESPATI Sumatera Utara, dan pemenangnya akan direkomendasikan untuk mengikuti Kejurnas di Klaten, Jawa Tengah.

PJ Bupati Batu Bara H. Heri Wahyudi Marpaung, S.STP, M.AP dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini. 

Ia menyatakan bahwa Kabupaten Batu Bara mampu melaksanakan kegiatan Kejurda dan ini menjadi rekomendasi untuk pelaksanaan kejuaraan nasional. Olahraga semakin berkembang di Batu Bara dengan munculnya atlet-atlet berbakat, dan diharapkan kegiatan ini sukses.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH, S.I.K juga menyampaikan sambutan, mengucapkan bahwa pemenang Kapolres Cup dari Batu Bara akan dibantu. 

Ia menekankan pentingnya melawan narkoba dan menyelamatkan generasi muda melalui kegiatan olahraga.

Hadir dalam kegiatan ini ; PJ Bupati Batu Bara H. Heri Wahyudi Marpaung, S.STP, M.AP, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H, S.I.K, Ketua FESPATI Sumatera Utara Abdul Jabbar , Ketua PD. Al Washliyah Batu Bara H. Ustadz Al AShari, Kasat Intelkam AKP. Rubenta, S.H, Camat Lima Puluh Adri Aulia Harahap, S.STP, Ketua FESPATI Batu Bara Jefri Ananda , Ketua KORMI Batu Bara Yusriadi Sitorus , Ketua KNPI Batu Bara Muhrizal Arif , tokoh masyarakat, pemuda dan agama, siswa SMA Kabupaten Batu Bara serta undangan lainnya

Acara pembukaan selesai sekitar pukul 11.50 WIB dengan situasi yang aman dan kondusif. Pungkas Kapolsek Lima Puluh AKP Tukkar L. Simamora, S.H., M.H.

(wellas)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila